Selasa, 05 Agustus 2014
Berlangganan

Teh Hitam Blesstea Herbal untuk Obat Menurunkan Kolesterol

Tanda-tanda kolesterol tinggi dalam darah

Tanda-tanda kolesterol tinggi dalam darah
Penyakit kolesterol bisa menjangkit siapa saja, baik wanita maupun pria, terutama bagi mereka yang dewasa, tanpa kecuali. Maka dari itu senantiasa waspada pada kenaikan kadar kolesterol darah harus selalu kita camkan, karena bisa saja menjangkit dan parahnya bisa terkena penyakit yang lebih parah dari hanya kolesterol tinggi. Walaupun banyak obat penurun kolesterol dipasaran yang murah dan ampuh, namun dengan menghindari terjadinya kenaikan kolesterol itu merupakan cara atau langkah yang lebih tepat. Maka mengenali tanda-tanda kolesterol tinggi mutlak diketahui.

5 Tanda kolesterol tinggi

  1. Rasa seperti berat di sekitar tengkuk dan pegal di daerah pundak, hal ini terjadi karena suplai darah dan oksigen kedaerah tersebut terhambat akibat penumpukan plak pada pembuluh darah karena kolesterol.
  2. Sering sakit kepala, karena adanya peningkatan kadar kolesterol dalam darah menjadikan arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah). Aliran darah yang mengalir ke otak terhambat dan otomatis oksigen ke otak pun sedikit.
  3. Cepat mengantuk, karena kolesterol akan menyempitkan pembuluh darah dan terkadang menutup saluran pembuluh darah, aliran darah yang membawa oksigen ke otak terhambat sehingga seseorang cepat mengantuk. Jika anda sering merasakan 3L yakni Lemah, Letih dan Lesu, ada baiknya anda segera mengecek kadar kolesterol tubuh anda.
  4. Mudah lelah, orang yang mengalami kolesterol tinggi, sistem vital tubuhnya terganggu sehingga mudah lelah. Apakah anda sering bangun tidur dan terasa masih capek seharian ? Jika anda berusia diatas 30 tahun dan sering mengalami gejala seperti ini segeralah periksa kesehatan anda secara rinci.
  5. Kesemutan, ini terjadi karena aliran darah menggumpal dan tidak lancar. kesemutan ini sering terjadi disekitar lengan dan kaki, dan pada ujung-ujung jadi terasa kebas atau mati rasa seperti membeku.
Penyakit stroke dan jantung merupakan dampak dari naiknya kolesterol tinggi, maka dengan mengetahui tanda kolesterol tinggi diatas, segeralah anda mengecek lebih rinci dan mencari solusi lebih dini, apakah akan mencari pengobatan dokter atau mencari pengobatan tradisional kolesterol yang sekarang ini sedang banyak dipilih masyarakat karena tak kalah ampuh, serta diakui tidak memberikan efek samping yang membahayakan kedepannya.

Mungkin bagi anda yang sedang mencari solusi penurun kolesterol tinggi ini, silahkan anda mencoba teh hitam blesstea, produk ini banyak digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, dan hasilnya produk ini cukup memuaskan penggunakanya.

Ramuan herbal kolesterol

Gaya hidup baru bagi penderita kolesterol tinggi. Ketika usia seseorang bertambah, hal yang paling dikhawatirkan selain umur yang semakin berkurang adalah munculnya penyakit akibat kesalahan dalam menerapkan gaya hidup saat muda. Jika penyakit akibat kesalahan gaya hidup tidak muncul di usia saat muda juga, maka resikonya penyakit datang saat usia lanjut datang.

Berbagai macam penyakit akibat kesalahan menerapkan gaya hidup  diantaranya kanker, stroke, jantung, ginjal, kolesterol, dan masih banyak lagi penyakit berat ataupun ringan lainnya. Namun, diantara penyakit-penyakit tersebut, mengidap penyakit kolesterol merupakan yang paling ditakutkan. Kenapa? Karena dengan tingginya kadar kolesterol jahat dalam tubuh, maka penyakit-penyakit lain berpotensi besar menjadi bagian dari komplikasinya. Ramuan herbal kolesterol merupakan salah satu yang dianjurkan untuk mencegah potensi-potensi tersebut semakin berkembang dalam tubuh.

Pola Hidup Sehat dan Pengobatan Herbal

Kolesterol di dalam tubuh manusia memang tidak semuanya berbahaya, karena kolesterol dibedakan menjadi dua macam. Kolesterol jahat dan kolesterol baik. Jika kolesterol baik dibutuhkan tubuh, maka tidak dengan kolesterol jahat. Kolesterol jahat merupakan kolesterol yang keberadaannya dalam tubuh hanya akan merugikan. Timbunan kolesterol jahat akan membuat pembuluh darah tersumbat sehingga fungsi kerjanya terganggu. Timbunan kolesterol di dalam tubuh akan terus menumpuk seiring terus menerusnya konsumsi makanan berkolesterol jahat.Sumber makanan berkolesterol jahat dewasa ini sangat banyak terutama yang sifatnya siap saji atau fast food. Makanan siap saji merupakan makanan favorit yang praktis dan gampang dibeli dimana pun.

Namun, siapa sangka kepraktisannya tersebut akan secara praktis membuat kita mudah terserang penyakit-penyakit berbahaya seperti kolesterol. Makanan cepat saji mengandung banyak zat yang tidak dibutuhkan tubuh mengingat disana banyak MSG, pemanis buatan, hingga pewarna buatan. Lemak dan kolesterol jahat merupakan dua kandungan yang paling banyak. Makanan tidak sehat tersebut kemudian di dukung dengan aktivitas tubuh yang kurang. Hasilnya, jaman sekarang obesitas menjadi masalah besar yang memicu berbagai macam penyakit seperti kolesterol. Maka, untuk menjaga agar kolesterol tubuh tetap normal dan kolesterol jahat tidak menumpuk di dalam tubuh, hentikan memakan makanan tidak sehat dan perbanyak olahraga. Kemudian,baik itu untuk pencegahan maupun penderita kolesterol, dianjurkan sebagai pengobatannya agar menggunakan ramuan herbal kolesterol.

Ramuan herbal kolesterol lebih dianjurkan dibandingkan obat kimia penurun kolesterol lainnya karena dianggap lebih aman, harganya terjangkau, dan tentu saja tidak akan membuat ketergantungan bagi penggunanya. Banyak tanaman sebagai bahan alami atau tanaman herbal yang bisa digunakan untuk pencegahan dan pengobatan kolesterol tersebut. Contohnya mengkudu, daun sirsak, hingga kulit manggis. Namun ada juga herbal yang dianjurkan dan sudah teruji dapat menurunkan serta menjaga agar kadar kolesterol tubuh tetap aman yaitu teh hitam blesstea. Teh Hitam Blesstea bukan teh biasa, selain mampu menurunkan kadar kolesterol, teh ini juga mampu menyembuhkan penyakit lain seperti:
2. Mencegah penyempitan pembuluh darah
3. Menurunkan Hipertensi
4. Memperkecil resiko stroke
5. Menurunkan kadar gula pada diabetes
6. Meningkatkan metabolisme tubuh
7. Melangsingkan dan menjaga berat badan ideal
8. Anti penuaan dini
9. Menghambat osteoporosis
10. Mencegah gigi berlubang, bau mulut dan sariawan
11. Meredahkan Stress
12. Meningkatkan daya pikir dan konsentrasi
13. Mengatasi infeksi virus, bakteri dan jamur
14. meingkatkan imunitas tubuh
15. Meningkatkan Stamina (Vitalitas) dan Libido
16. Mencegah dan menurunkan asam urat
17. Meredahkan migrain dan vertigo
18. menurunkan resiko kanker prostat, rahim , payudara dll
19. Mengurangi resiko negatif merokok
20. Bermanfaat bagi penderita asma / sinustisis
21. Mengatasi masalah maag
22. Mengatasi masalah rematik
23. Mengatasi masalah Obesitas / kegemukan
24. Mengatasi masalah Lever / Haati
25. Mengatasi masalah Nyeri Haid
26. Mengatasi masalah Diare, Sembelit
Sehingga cocok digunakan oleh para penderita.

Tanaman Herbal Penurun Kolesterol

Tanaman Herbal Penurun Kolesterol
Tanaman herbal penurun kolesterolAda berbagai jenis tanaman yang bisa Anda budidayakan sendiri di rumah Anda. Beberapa jenis tanaman mungkin bisa berfungsi sebagai sayuran yang bisa Anda konsumsi sebagai menu sehari-hari. Beberapa jenis tanaman yang lain mungkin bisa menghasilkan buah yang juga bisa Anda konsumsi untuk kebutuhan keluarga Anda. Selain tanaman sayur dan buah, ada juga tanaman yang bisa berfungsi sebagai obat-obatan yang juga dikenal sebagai tanaman herbal. Budidaya tanaman herbal kian marak akhir-akhir ini. Hal ini disebabkan karena manfaat tanaman herbal yang sungguh besar, terutama untuk membantu menjaga kesehatan tubuh Anda. Ada berbagai jenis penyakit serta masalah kesehatan yang bisa diatasi atau dicegah dengan menggunakan tanaman herbal. Salah satu jenis penyakit yang bisa diatasi dengan menggunakan tanaman herbal adalah kolesterol. Saat ini, mengkonsumsi tanaman herbal penurun kolesterol dianggap sebagai alternatif pengobatan untuk masalah kesehatan yang satu ini. Tanaman herbal yang bisa membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh Anda mungkin bisa Anda temukan dengan mudah di rumah Anda. Beberapa jenis tanaman herbal yang berfungsi menurunkan kolesterol juga digunakan sebagai bahan baku dalam ramuan herbal untuk kolesterol yang tersedia secara bebas di pasaran saat ini.

Salah satu jenis tanaman herbal penurun kolesterol yang bisa Anda temukan secara mudah saat ini adalah belimbing manis. Tanaman belimbing merupakan salah satu tanaman yang cukup umum ditanam di perkarangan. Selain dapat memberikan keteduhan pada perkarangan, tanaman belimbing juga dikenal dengan buahnya yang segar dan mengandung kadar air yang tinggi. Selain rasanya yang manis dan segar, buah belimbing juga dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah secara efektif. Kandungan yang terdapat dalam buah belimbing antara lain adalah glukosa, protein, lemak, fosfor, kalsium, besi, serta berbagai jenis vitamin seperti vitamin A, vitamin B, dan vitamin C. Selain belimbing manis, jenis tanaman lain yang dipercaya dapat menurunkan kadar kolseterol dalam darah adalah jati belanda. Pohon yang satu ini biasanya ditanam sebagai pohon peneduh di perkarangan rumah. Bagian tanaman yang bisa digunakan sebagai penurun kolesterol adalah daun jati belanda. Kandungan yang terdapat dalam daun jati belanda antara lain berupa flavonoid, alkaloid, tanin, dan saponin.

Selain menggunakan tanaman herbal penurun kolesterol, Anda juga bisa menggunakan ramuan herbal untuk menurunkan kolesterol yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran saat ini. Salah satu bahan yang biasa digunakan pada ramuan herbal untuk kolesterol adalah teh hitam blesstea yang dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah secara lebih optimal. Teh tidak hanya digunakan pada ramuan herbal untuk kolesterol saja namun juga bisa Anda gunakan sebagai bagian dari menu sehat Anda.
Untuk Anda yang berminat memesan Teh Hitam Blesstea, silahkan KLIK DISINI

Kata kunci terkait :
Jual Teh Hitam Blesstea
 Teh Hitam Blesstea Herbal untuk Obat Menurunkan Kolesterol