Senin, 16 Juni 2014
Berlangganan

Gaya Rambut Lob Makin yang Populer Tahun Ini

Gaya Rambut Lob Makin yang Populer Tahun Ini

Mari lupakan gaya rambut bob yang sempat kembali populer beberapa waktu lalu. Lob, atau long bob , gaya rambut bob yang lebih panjang, adalah tren rambut terbaru yang bernuansa klasik. Potongannya yang mampu diterapkan oleh semua bentuk wajah menjadi alasan utama mengapa gaya rambut lob  semakin disukai oleh para wanita.

Kate Mara, Jessica Alba, dan Ciara, adalah beberapa selebriti yang turut andil menjadikan gaya rambut ini menjadi panutan saat berada di red carpet . Walaupun kental dengan nuansa kasual, rebel,  dan edgy , nyatanya potongan rambut ini sudah menarik perhatian diva sekelas Beyonce di video kilpnya yang berjudul Drunk In Love  pada 2013 lalu.

“Dengan rambut yang halus dan memiliki tekstur yang sempurna, potongan bergaya unfinished dan semi layer ini memberikan kesan cool sekaligus modern pada tampilan seorang wanita,” ujar Alex Polilo, personal hairdresser  artis Kate Mara.

Gaya rambut lob  dianggap memberikan kesan praktis dan efisien saat Anda bekerja. Penggemarnya antara lain Ashlee Simpson, Nicole Richie, dan Victoria Beckham.

Alex memberikan tips mudah menata rambut lob a gar terlihat lebih keren. Pertama, semprot hair mist  yang mengandung mineral sekaligus vitamin yang dapat melembapkan dan memberi kilau pada rambut. Kedua, tundukkan kepala Anda ke bawah dan lakukan blow dry  dengan alat diffuser  untuk membangun volume.

Ketiga, gerakkan alat diffuser tersebut secara perlahan setiap 1 inci, lalu jepit dan gulung sampai setengah bagian rambut. Kemudian, putar alat dengan membentuk belokan seperti huruf S. Yang terakhir, berikan krim penataan rambut ke bagian dalam dan luar rambut untuk memberi tampilan ikal alami dengan menggunakan jari-jari Anda.

sumber : www.tabloidnova.com

Kata kunci terkait :
Jual Teh Hitam Blesstea
 Gaya Rambut Lob Makin yang Populer Tahun Ini